Jumat, 22 Februari 2013

Kata Kata Galau Dan Kecewa



Karena saking kecewanya , tentunya sobat sudah biasa menggalau di sosial media yang terkenal seperti facebook dan twitter. Mungkin kata mutiara yang sobat ungkapkan sama seperti halnya dengan apa yang saya quotes dibawah ini :



Dan harus aku akui..hatiku sakit + hancur saat mendengarnya.. 
dan kenapa harus dia????
******************************************************

Tak sempurnakah aku di mata mu? Siapa aku sebenarnya?? Kenapa aku tak sepenting yang ku rasakan? Kenapa??

******************************************************

jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu.

******************************************************

cinta pertama hilang begitu saja, bersama tetes air mata dan luka. tak mengapa, aku akan kembali untuk menemukan cinta kedua, ketiga, dan seterusnya. hingga hati ini penuh dengan cinta

******************************************************

cinta memang rumit . cinta memang membuat hidup kita berwarna . namun di sisi lain , cinta membuat kita terpuruk . jalanin cinta juga ngga harus melalui pacaran . persahabatan dan persaudaraan , sudah cukup untuk menjaga hati agar jika ada yang salah tidak terlalu menyakitkan

******************************************************

cinta memang indah pada awalnya, tapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena saat dia berdusta, yang ada hanya KECEWA!
******************************************************

Kau anggap apa aku ini????
Teman,pacar,orang k 3,selingkuhan,kekasih gelap,TTM atau HTS??? 
Banya yg kmu sembunyikan..

******************************************************

Aku kecewa sama kamu..
Mn kamu yg dulu prnh ngasihh kesempatan buat aku..mana??????????

******************************************************

Aku kangen masa masa dulu awal kita pertama kali bertemu tapi sepertinya tdk mungkin mengulang masa masa itu kembali




Dan ini kata-kata Galau dan kecewa berat :


Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya... 

=======================

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

=======================

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

=======================

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...

========================

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

========================

Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...

========================

Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya... 

=======================

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

========================

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

=======================

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

=======================

Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...

========================

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!




1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPoker Menjadi SitusBandarQQ Online Terprcaya Indonesia

    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.

    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.

    Kami Menyediakan 5 game Dalam Satu User ID
    *POKER
    *DOMINO99
    *BANDARQ
    *BANDARPOKER
    *BANDAR66

    *Link Alternatif KharismaPoker
    www.kharismawin.org


    Siap Melayanani Anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :


    LIVE CHAT ; DISINI
    Telp :+85587983703
    BBM ; khpk02
    WA : +85587983703
    LINE ; khpk02

    BalasHapus

Jangan Lupa Buat Meninggalkan Komentar Ya .. Jadilah Pembaca Dan selalu Support Admin :D